Selasa, 03 Maret 2009

The Opening of My Biggest Writes

Assalamu alaikum... 

Untuk mengawali tulisan di blog ini saya ingin mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi hamba kehidupan dan segalanya.
Saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada kedua orang tua yang telah mendidik hamba hingga menjadi manusia yang bisa berpikir, serta kepada adikku yang lucu dan koko-ku tercinta. Semoga tubuh, jiwa dan ruh kalian dirahmati oleh Sang Maha Penyayang. Tidak hanya itu juga, semua keluarga besar yang ada di Surabaya, Pasuruan dan Malang, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih yang telah memberikan inspirasi kepada saya walaupun tidak secara langsung. Thx 4 u all!
Special thx saya berikan kepada Nadia Dinina yang telah mengubah my mind tentang sains, dan juga Sri Buana yang telah mengajariku sesuatu yang benar2 baru dalam hidupkku. Semoga Yang Maha Mengetahui memberikan ilmu yang berharga kepada kalian and be the best teacher..!Dan tidak terlupakan for Anggraeni Wulandari and Hendy Briantoro yang telah menjadi friend yang sabar and cool for me. thx a lot y! Semoga Allah memberikan apa yang kalian inginkan.
Dalam blog ini Insya Allah, saya akan menulis berbagai macam pengetahuan dan sains, mulai dari elektronika, komputer, filsafat, agama, sosial, psikologi, pendidikan dan banyak hal lainnya. Dari yang terkecil hingga yang terbesar saya akan membahasnya. Semoga dengan berdirinya blog ini dapat bermanfaat bagi pembaca. Udah dulu ya, nanti malah boring2in..!! 

Wassalam..

1 komentar:

  1. assalamualaikumm..

    aku kangen nih, btw kita share about anything yah!
    pengtahuan dan rasa ingin tahumu yang mledak2 kadang menginspirasiku...

    BalasHapus